thankZzz yaCh........ udah mau berkunjung di BlogQ,
One SmiLE foR YOu

Senin, 13 Februari 2012

kenangan>> hanya sebuah untaian kata


entah mengapa saat aku ingat akan semua kesalahan yang ku perbuat selama ini terhadapmu...
 selau ingin membuatku menangis...
 Dan ingin merasakan segala penderitaan yang telah kau alami pada waktu itu.....
mungkin semua ini balasan dari ALLAH SWT.........
atas semua yang kuperbuat terhadapmu.......

semoga engkau mengerti dengan keadaanku sekarang aku sangat membutuhkanmu.............
mengapa rasa ini tak bisa hilang dari hidupku........
rasa ini sungguh sangat menyiksaku........
rasa ini membuatku seakan-akan sudah tak semangat lagi menjalani semua aktivitas keseharianku......
akan kah rasa ini akan selalu menghantuiku hingga ajal menjemputku......

ku hanya ingin rasa ini hilang dan pergi bersama dengan semua masa laluku.......
tolonglah aku......
aku kecewa.......
disaat cintamu pergi dariku,
 kau hancurkan hatiku.......
 kau tlah meninggalkaknku......
mengapa semua ini terjadi pada diriku.....
harus kah aku berbuat apa agar dirimu kembali padaku....
aku kecewa  …….
pada dirimu.....
 yang hanya mementingkan kesenanganmu sendiri.........
tapi biarlah.....
mungkin ini sudah menjadi takdir dan jalan hidupku......

mungkin perlu kau tau bahwa aku akan selalu syang padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar